Sukses

Tingkatkan Transaksi, BCA Kembali Gelar Program Gebyar Tahapan

Nasabah BCA yang bertransaksi menggunakan layanan mobile banking mencapai 256 juta transaksi dengan nilai Rp 274 triliun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Sentral Asia Tbk (BCA) kembali menggelar prorgam Gebyar Tahapan BCA. Di 2015 ini,  program yang cukup efektif meningkatkan jumlah transaksi tersebut mengambil tema 'Rayakan Setiap Momen'. Dalam program yang berlangusng dari Juni hingga Oktober 2015 ini, BCA akan memberikan hadiah 500 unit motor Honda, 10 unit Mercedes-Benz C-Class dan Grand Prize 1 unit Mercedes-Benz S-Class.

“Gebyar Tahapan BCA merupakan salah satu upaya BCA untuk senantiasa memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA. Peluang untuk mendapatkan hadiah pun semakin besar karena setiap transaksi yang dilakukan akan menambah kupon nasabah.” ujar Senior Manager Produk Dana BCA, Evans Charles, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (2/8/2015).

Evans menjelaskan, semakin banyak transaksi yang nasabah lakukan, maka kesempatan untuk membawa pulang hadiah akan semakin besar. Nasabah akan mendapatkan tambahan kupon setiap kali melakukan transaksi menambah saldo, atau Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM).

Selain itu, tambahan kupon juga didapat nasabah BCA ketika membeli pulsa, tiket dan lainnya menggunakan e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA, KlikPay dan ATM), atau berbelanja menggunakan Debit BCA.

“Untuk memberikan pengalaman memenangkan hadiah utama Mercedes-Benz S-Class, BCA menyelenggarakan Augmented Reality (AR) Mercedes-Benz di 8 Kantor Cabang Utama (KCU) dan 5 mall di 5 kota besar Indonesia”, tambah Evans.

Augmented Reality (AR) di 8 KCU telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015. Para nasabah diajak untuk berfoto, sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes-Benz melalui simulasi AR tersebut.

Lima pusat perbelanjaan tempat penyelenggaraan AR Gebyar Tahapan BCA yakni Palembang Icon dan Yogya City Mall pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015, Balikpapan Super Block (BSB) E Walk pada 7 sampai 9 Agustus 2015, Mall SKA Pekanbaru pada 21 sampai 23 Agustus 2015, dan diakhiri di Mall Ratu Indah Makassar pada 4 hingga 6 September 2015.

Untuk diketahui, Transaksi nasabah melalui cabang BCA pada Juni 2015 tercatat 7,33 miliar dengan nilai Rp 87,7 triliun. Sedangkan nasabah yang bertransaksi menggunakan ATM BCA tercatat 899 juta dengan nilai Rp 873 triliun.

Sedangkan nasabah BCA yang bertransaksi menggunakan layanan mobile banking mencapai 256 juta transaksi dengan nilai Rp 274 triliun. Dan nasabah yang bertransaksi menggunakan internet banking mencapai 2,84 miliar dengan nilai Rp 668 triliun.

Saat ini, BCA memiliki 1.135 cabang, 16.707 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA