Sukses

Top 5 Bisnis: Perusahaan Pemberi Fasilitas Surga Dicari

Berikut 5 berita paling dicari di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Selain gaji dan fasilitas, pekerja juga mempertimbangkan bagaimana sebuah perusahaan memberikan perlakuan terbaik bagi para karyawannya, saat mereka memutuskan untuk bergabung.

Bukan mimpi, ternyata memang ada beberapa perusahaan yang memberikan fasilitas lebih kepada pekerja selain menuntut kesempurnaan dari hasil kerja karyawannya.

Artikel tentang perusahaan yang memberikan fasilitas surga ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut daftar 5 berita paling dicari di kanal bisnis, Rabu (5/8/2015):

1. 5 Perusahaan yang Memberikan Fasilitas Surga bagi Pekerja

Sejak bursa tenaga kerja membaik, banyak perusahaan mulai kembali memburu karyawan-karyawan berbakat. Alhasil kini para calon pekerja memiliki banyak pilihan untuk mengabdi. Selain gaji dan fasilitas, mereka juga mempertimbangkan bagaimana sebuah perusahaan memberikan perlakuan terbaik bagi para karyawannya.

2. Tarif Listrik Turun pada Agustus, Cek di Sini

PT PLN (Persero) menyatakan Tarif Tenaga Listrik (TTL) turun yang  berlaku pada Agustus 2015, untuk golongan pelanggan telah menggunakan tarif penyesuaian (adjusment).

Seperti dikutip Liputan6.com, dari data tarif Agustus PT PLN (Persero), Selasa (4/8/2015), tarif listrik tegangan rendah dengan daya 3.500 Volt Ampere hingga 200 kilo Volt Ampere (VA) mengalami penyesuaian harga yang terdiri dari Golongan Pelanggan :

3. [QUIZ] Kamu Tipe Karyawan Seperti Apa?

Ingin tahu kamu tipe karyawan seperti apa? Yuk coba quiz berikut ini:

4. Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Keberadaan Go-Jek

Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai keberadaan industri e-Commerce yang diaplikasikan ke jasa transportasi ojek motor, Go-Jek yang berada di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

Dalam acara Dialog Komunitas Kreatif dengan Presiden di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jokowi mengapresiasi apa yang dibuat oleh‎ lulusan Harvard University, Nadiem Karim. Jokowi berpendapat apa yang dibuat Nadiem tersebut merupakan bentuk pengembangan ekonomi tradisional menjadi ekonomi yang berbasis teknologi.

5. Rupiah Melemah Jadi Berkah Atau Musibah Buat RI?

Spekulasi kenaikan suku bunga acuan The Federal Reserve yang semakin kuat memicu tekanan hebat terhadap nilai tukar rupiah hingga bercokol ke level Rp 13.500 per dolar Amerika Serikat (AS). Pelemahan kurs ini diyakini tidak akan mengganggu fiskal.

Menteri Keuangan (Menkeu), Bambang Brodjonegoro mengungkapkan, beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dari pelemahan kurs rupiah semakin ringan setelah pemerintah menghapus kebijakan subsidi bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium dan subsidi tetap pada Solar.(Nrm/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini