Sukses

Ingin Peroleh Emas Berkualitas? Yuk Ikuti Bazar Pegadaian

Pegadaian telah menyiapkan berbagai macam model dan corak emas perhiasan mulai dari cincin, anting, kalung, giwang dan logam mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Pegadaian menggelar bazar emas untuk memudahkan masyarakat memperoleh emas berkualitas. Bazar emas ini dibuka kembali setelah sempat terhenti. Kegiatan yang dilakukan setiap pekan ini akan dimulai pada Jumat 7 Agustus 2015 di pelataran parkir Kantor Pusat Pegadaian di Jalan Kramat Raya 162 Jakarta Pusat.

Endah Susiani, General Manager Divisi Strategi Penjualan dan Operasional PT Pegadaian menyatakan seluruh emas baik perhiasan mau pun batangan atau logam mulia yang digelar dalam bazar ini dijamin kualitas, kadar, dan keasliannya serta telah melalui pengujian oleh tenaga ahli atau penaksir yang dimiliki oleh Pegadaian.

"Kami menjamin keaslian dan kadar emas dalam bazar ini. Nasabah juga bisa mendapatkan perhiasan emas dengan harga lebih murah dibandingkan dengan tempat lain," ujar Endah dalam keterangan yang diterbitkan, Rabu (5/8/2015).

Dalam bazar ini, Pegadaian telah menyiapkan berbagai macam model dan corak emas perhiasan mulai dari cincin, anting, kalung, giwang dan juga logam mulia yang tersedia dalam enam etalase.

Endah mengatakan, masyarakat juga akan mendapatkan layanan cuci dan sepuh emas secara gratis. Ada pun kegiatan tersebut digelar pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB. Selain itu juga dibuka layanan konseling produk Pegadaian.

Pegadaian juga memberikan pelayanan cara pembayarannya dengan mudah dan fleksibel. Selain bisa dilakukan secara tunai juga dapat mau pun secara angsuran dengan skim pembayaran yang bisa diatur nasabah. Dengan demikian semakin memudahkan masyarakat dalam memiliki perhiasan emas atau logam mulia yang dibutuhkan.

"Selain pembelian tunai, nasabah juga bisa membeli secara kredit melalui skim pembayaran yang telah kami siapkan dan disepakati nasabah. Untuk sistem angsuran kami menyiapkan hingga 36 enam bulan atau tiga tahun," kata Endah.

Kepada para pembeli, Endah menambahkan telah disiapkan hadiah menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi sejumlah tertentu.
Agar para pengunjung dapat melakukan transaksi secara aman dan nyaman, Pegadaian telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian di wilayah hukum setempat serta diperkuat dengan pengamanan.

Investasi Emas Logam Mulia dan Tabungan Emas

Tabungan emas Pegadaian merupakan produk terbaru yang disiapkan untuk masyarakat memiliki emas secara ritel. Rekening tabungan ini dapat dibuka cukup dengan minimal uang Rp 5.000 atau setara dengan emas sebesar 0,01 gram.

Tabungan emas Pegadaian merupakan tabungan dengan sistem beli titip emas. Uang yang ditabung nasabah langsung dikonversikan dengan emas, dan dapat dicetak setelah mencapai berat tertentu. Pemilik tabungan dapat memilih pecahan logam mulia dari 1 gram, 5 gram, 10 gram dan seterusnya sampai dengan 250 gram. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

    Pegadaian

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

Video Terkini