Sukses

Begini Gaya Duet Badminton Menkeu Bersama Taufik Hidayat

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro bersama mantan atlet bulu tangkis Taufik Hidayat ikuti pertandingan badminton.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penat dengan segala rutinitas dan rapat, kini Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro menyalurkan h‎obinya olahraga bulutangkis di akhir pekan.

Pada pertandingan badminton internal Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Bambang berpasangan dengan mantan atlet bulutangkis ternama Taufik Hidayat melawan pasangan Rudi Hartono-Sekjen Kemenkeu Hadiyanto di ganda campuran.

Dari pantauan Liputan6.com, Minggu (9/8/2015), pertandingan bulutangkis ini dimulai pukul 09.30 WIB di Gedung Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kemenkeu, Rawamangun, Jakarta Timur‎. Bambang yang mengenakan kaus abu-abu dengan celana pendek biru tampak menikmati olahraga favoritnya tersebut.

Mantan Plt Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu itu seakan melupakan sejenak masalah ekonomi Indonesia saat ini. Dia fokus pada permainan bulutangkis karena harus melawan pasangan cukup berat Rudi Hartono-Hadiyanto. Sementara kekuatannya bermain sangat terbantu dengan pasangannya Taufik Hidayat.

Saat shuttle cock masuk ke dalam garis lapangan, tepuk tangan riuh mewarnai pertandingan. Apalagi ketika saling smash beradu, permainan semakin sengit dalam bumbu keakraban. Hampir satu jam berlangsung, sudah babak kedua. Skor saling berkejar-kejaran. Kini pasangan pun berganti, Hadiyanto-Taufik Hidayat melawan Rudi Hartono-Bambang Brodjonegoro.

Seperti tak ada rasa lelah, pejabat negara dan atlet terus bertanding meski keringat sudah mengucur ke seluruh tubuh. ‎Dalam kegiataan kekeluargaan ini, dihadiri pula Direktur Jenderal Bea Cukai Kemenkeu Heru Pambudi, mantan atlet bulutangkis wanita Ivana Lee, serta para pejabat Eselon I dan II Kemenkeu lain. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro S.E., M.U.P., Ph.D atau dikenal sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro
    Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro S.E., M.U.P., Ph.D atau dikenal sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional

    Bambang Brodjonegoro