Sukses

Yuk, Pinjam Uang Cepat dengan Aplikasi Digital

Bizloan, Aplikasi Digital penyedia pinjaman uang cepat.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang akhirnya memutuskan berhenti bekerja lalu memilih ingin berbisnis dan memiliki usaha sendiri. Apalagi jika usaha tersebut memiliki omset dengan angka yang fantastik. Namun, yang sering terjadi kendalanya adalah uang atau modal yang sulit didapatkan bagi para pelaku usaha kecil menengah.

Di zaman yang sudah serba canggih inilah yang bisa membuat Anda semakin mudah untuk berbisnis. Anda bisa mengajukan modal usaha menggunakan smartphone berbasis Android dan iOS. Caranya sangat mudah Anda cukup download aplikasi dari Commonwealth Bank yaitu Bizloan disertai dokumen yang dibutuhkan.

Persetujuan hingga pencairan pinjaman dapat diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari satu minggu jika melampirkan dokumen lengkap pada aplikasi tersebut. Dokumen tersebut antara lain KTP, NPWP, SIUP/TDP/SKU, rekening tabungan 3 bulan terakhir, juga identitas diri seperti nomor telepon.

Bizloan dapat memberikan pinjaman Rp 50 hingga 500 juta dengan jangka waktu maksimal tiga tahun. Bunga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu 1,3% serta tidak ada beban biaya terkait pengajuan pinjaman. Pun bebas biaya pinalti sehingga Anda bisa melunasi sewaktu-waktu.

Adanya aplikasi Bizloan ini sudah tentu membantu sekali para pemilik usaha dengan omset Rp 25 - 420 juta perbulan untuk mengembangkan bisnis mereka. Pelopor pinjaman instant melalui ponsel merupakan solusi guna membayar cicilan apapun ataupun melunasi tagihan.

Silahkan mengunduh di cba.im/KTAbisnis untuk android dan bit.ly/ktabizloan di iPhone. Selamat mencoba!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini