Sukses

Sambangi Kemenperin, Thomas Lembong Ingin Jalin Koordinasi

Thomas Lembong ingin berkenalan dengan pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dilantik pada pekan lalu, Menteri Perdagangan Thomas Lembong melakukan pertemuan dengan Menteri Perindustrian Saleh Husin di Kantor Kementerian Perindustrian.

Thomas mengatakan, kedatangannya ke Kementerian Perindustrian ini untuk mempererat koordinasi antar kedua kementerian. Meski dipimpin oleh menteri yang baru, dia berharap kerja sama antara Kementerian Perdagangan dengan Kementerian Perindustrian tetap berjalan lancar.

"Pastikan antara perindustrian dengan perdagngan harus koordinasi yang erat dan saya tidak mau karena reshuffle atau pergantian menteri menyebabkan slow down, saya tidak mau jadi bottle neck segala upaya yang sudah berjalan baik tetap jalan kencang," ujarnya di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Selain itu, dalam kunjungannya ini, Thomas juga mengaku ingin berkenalan dengan pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Perindustrian.

"Saya juga mau pertemukan antara eselon I (Kementerian Perdagangan) dengan eselon I (Kementerian Perindustrian). Saya juga masih belum ketemu dengan eselon I Pak Menperin," tandasnya.

Dalam kunjungannya ini, Thomas Lembong membawa serta sejumlah pejabat eselon I Kementerian Perdagangan antara lain Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Srie Agustina serta Direktur Jenderal Standartdisasi dan Perlindungan Konsumen Widodo.

Sementara itu, Menteri Perindustrian Saleh Husin didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat, Transportasi dan Elektronika (ILMATE) I Gusti Putu Suryawirawan. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini