Sukses


Cluster Terbaru Citra Indah "Bukit Laktana" Mulai 142 Jutaan

Cluster ini berada di atas lahan seluas 8,0 Hektar, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 325 unit.

Liputan6.com, Jakarta Seiiring dengan sold outnya cluster Bukit Tectona, Citra Indah kembali memasarkan cluster baru yaitu “Bukit Lantana”. Informasi mengenai Cluster ini bisa Anda temukan di pameran BTN Property Expo 2015 yang berlangsung dari 15 – 23 Agustus 2015.

Bukit Lantana, cluster dengan harga terjangkau ini dipasarkan mulai Rp. 142 Jutaan sampai dengan Rp. 312 Jutaan. Marketing Manager Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur, Sofyan Khabib, mengatakan bahwa sasaran utama pembeli cluster Bukit Lantana adalah masyarakat yang belum memiliki rumah sehingga dapat memiliki rumah pertama.

Bukit Lantana merupakan cluster hunian ke-42 yang dikembangkan oleh Citra Indah. Cluster ini berada di atas lahan seluas 8,0 Hektar, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 325 unit.

Dengan varian tipe  terkecil 22/72 sampai dengan tipe 38/120. Cluster ini tetap mengusung tema “Nuansa Alam” dimana panorama perbukitan serta rimbunnya pepohonan dapat dinikmati sehari-hari di sini.

Seperti penjualan cluster sebelumnya, Cluster Bukit Lantana mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari konsumen, dimana sampai dengan saat ini sudah lebih dari 60 persen terjual dalam waktu hanya 1 bulan sejak diperkenalkankan pertama kali diawal Juli 2015.

Brand “Ciputra Grup” yang disandang Citra Indah juga menjadi nilai jual yang tinggi, karena tentunya image sebagai pengembang yang besar dan terpercaya menjadikan konsumen lebih percaya dengan produk-produk yang dihasilkan oleh Citra Indah.

“Dipasarkannya cluster dengan harga terjangkau ini juga untuk semakin menguatkan kepedulian Ciputra Grup dalam mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat perpenghasilanrendah, sehingga mereka mampu memiliki rumah pertamanya.Karena ini kami juga memprediksi “Bukit Lantana” akan sold out dalam waktu maksimal 3 bulan sejak dipasarkan pertama kali,” ujar Sofyan Khabib.

Dalam pameran BTN Property Expo 2015, Citra Indah menargetkan penjualan sebesar Rp. 50 Milyar, yang disumbangkan oleh cluster Bukit Lantana serta cluster lain yang masih dipasarkan.

“Kami tawarkan juga promo special berupa Diskon sampai dengan 17 persen untuk produk tertentu, Bebas Biaya KPR, serta hadiah langsung berupa Voucher Belanja yang langsung diberikan ketika pembayaran booking fee,” jelas Sofyan Khabib.

Untuk mendukung penjualan melalui KPR, Citra Indah bekerjasama dengan berberapa bank terkemuka seperti BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN dan CIMB Niaga. Dimana bank-bank tersebut ada yang memberikan promo uang muka mulai 5 persen dan bunga KPR mulai 8,45 persen/fix 3 th. Promo yang
tentunya sangat menarik dan mudah untuk memiliki rumah idaman.

“Jadi, manfaatkan promo DP ringan, bunga murah serta diskon special selama pameran BTN Property Expo 2015 dan segera bergabunglah dengan lebih dari 21,000 konsumen yang telah memilih CitraIndah sebagai hunian idaman mereka,” tutur Sofyan Khabib.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini