Sukses

Saksikan Live Streaming Mega Proyek Tol Trans Jawa Sekarang

Proyek pembangunan Tol Trans Jawa yang sudah dikonsep sejak kepemimpinan Presiden Soeharto tersebut tidak berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah saat ini genjar membangun infrastruktur jalan untuk menekan biaya logistik, salah satunya dengan proyek pembangunan infrastruktur jangka panjang, pembangunan Tol Trans Jawa. Proyek jalan bebas hambatan sepanjang lebih dari 1.000 kilometer ini diharapkan mampu menghubungkan ujung Timur Pulau Jawa dengan Ujung Barat Pulau Jawa diharapkan bisa memangkas biaya logistik.

Namun sayangnya, proyek pembangunan Tol Trans Jawa yang sudah dikonsep sejak kepemimpinan Presiden Soeharto tersebut tidak berjalan lancar. Masih ada beberapa ruas jalan yang mangkrak seperti jalur Pemalang-Batang dan Batang-Semarang.

Bagaimana kelanjutan dari Proyek Tol Trans Jawa? Telah hadir di redaksi Liputan6.com Kepala Badan Pengatur Jalan Tol, Heri TZ, Ketua Asosiasi Logistik Indonesia, Zaldi Ilham Masita dan Pengamat Transportasi Publik, Darmaningtyas dalam program Livesteaming Breakout Show bertajuk "Menuju Tersambungnya Tol Trans Jawa" pada Kamis, 20 Agustus 2015 pukul 18.00 WIB. 

Simak tayangannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini