Sukses


BRANZ BSD: Hunian Indonesia Rasa Jepang

PT. Tokyu Land Indonesia menghadirkan BRANZ BSD

Liputan6.com, Jakarta

Siapa yang tak mengenal Jepang? Ya, negeri matahari terbit ini memang selalu punya daya pikat untuk membuat kita ingin melancong ke sana.

Tidak perlu kuatir dan harus jauh-jauh pergi ke ‘Negeri Sakura’ tersebut karena sekarang Anda bisa menikmati hunian layaknya di Jepang persembahan dari PT. Tokyu Land Indonesia.

Tokyu Land Indonesia adalah anggota dari kelompok pengembang terbesar di Jepang, Tokyu Land Corporation. Tiap tahunnya lebih dari 2,500 condominium dibuat di Jepang. Tidak hanya itu, Tokyu Land Corporation telah menjamah Amerika (Pengembangan ulang 425 Park Avenue - New York), Cina (kompleks apartemen di Qindao dan Dalian), dan juga Indonesia. Tentu dengan misi mereka untuk menjadi bagian dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Dalam lima tahun terakhir, pasar real estate di Indonesia telah berkembang pesat dan penduduk Indonesia pun kian bertambah. Banyak pula yang telah membeli hunian baru untuk tempat tinggal atau dijadikan aset properti mereka.

Oleh sebab itu, Tokyu Land Holdings, perusahaan induk dari Tokyu Land Indonesia, menganggap Indonesia sebagai salah satu negara prioritas yang difokuskan dalam strategi luar negeri.

Di tahun 2015 ini, PT. Tokyu Land Indonesia akan menegaskan kehadirannya di Indonesia melalui rencana bisnis jangka menengahnya. Rencana bisnis dari Tokyu Land Indonesia adalah untuk memperkenalkan brand orisinil dari Tokyu Land Holdings bernama “BRANZ”. Ini adalah pertama kalinya real estate Jepang memperkenalkan brand properti orisinil mereka di Indonesia sebagai BRANZ BSD.

Tokyu Land Indonesia dengan teknologi Jepang dan semangat yang telah mengembangkan perumahan di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, bertujuan untuk membantu pertumbuhan pembangunan perkotaan di Indonesia sekaligus melindungi iklim dan budaya lokal.

Bagi Anda yang bekerja di Jakarta dan daerah sekitarnya, tentu membutuhkan sebuah hunian nyaman dan strategis, BRANZ BSD dapat menjadi pilihan yang tepat untuk hunian Anda. Cari tahu informasi lebih lengkap di www.branz-bsd.com atau hubungi Marketing office di 021-29580250.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini