Sukses

5 Kota dengan Harga Properti Termahal Di Dunia

Harga properti cenderung mengingkat dikarenakan merupakan asset yang terbatas ketersediaanya ditengah permintan properti yang tinggi

Liputan6.com, New York - Harga properti cenderung mengingkat dikarenakan merupakan aset yang terbatas ketersediaannya di tengah permintan properti yang tinggi.

Berikut ini adalah 5 kota dengan harga properti termahal di dunia, dilansir dari telegraph, Rabu (25/8/2015):

Jenewa

Jenewa, kota wisata termahal di dunia (Foto: CNBC)

Di Kota Jenewa, Swiss, berdiri markas organisasi di bawah PBB seperti WHO,ILO dan UNHCR. Kota ini merupakan salah satu kota dengan harga properti termahal di dunia.

Dengan uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar (kurs Rp 14.045 per dolar AS) Anda hanya dapat membeli rumah seluas 34,7 meter persegi.

 

Singapura

Kota Singapura

Sempitnya lahan di Singapura, menjadikan properti menjadi aset yang berharga di negeri tetangga. Dengan uang US$ 1 juta,  Anda hanya mendapatkan rumah seluas 32,6 meter persegi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

London

London

home.bt.com

Harga properti tidak murah di Kota London. Jika Anda ingin memliki properti di kota yang juga terkenal dengan klub-klub sepak bola ini, dengan US$ 1 juta di tangan, Anda hanya mendapatkan ruang seluas 25,2 meter persegi.

Hong Kong

Meski situasi politik di Hong Kong tengah memanas, namun sebenarnya kota ini masih tetap jadi destinasi belanja favorit wisatawan Indonesia.

Jangan terlalu berharap Anda pindah ke Hong Kong. Di kota ini, US$ 1 juta berarti rumah seukuran 20,6 meter persegi.

 

Monako

foto: roughguides.com
Tempat terangkuh dengan harga properti termahal di dunia di Monako. Di sini, dengan US$ 1 juta Anda dapat mempunyai ruangan  seluas 15 meter persegi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini