Sukses


Ini Harga Rumah Pinggir Pantai Tercantik di Dunia

Banyak orang penasaran berapa sebenarnya harga properti di area pantai paling indah dan populer di dunia.

Liputan6.com, New York - Memiliki properti tepi pantai terdengar seperti mimpi di siang bolong. Namun banyak orang penasaran berapa sebenarnya harga properti di area pantai paling indah dan populer di dunia.

Berikut ini adalah kisaran harga properti di berapa pantai di dunia dilansir dari gobangkingrates, Jumat (28/8/2015) :


Pantai Barceloneta , Barcelona, ​​Spanyol

Pantai Barceloneta (hispablog.ru)

Dibanderol US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, Anda dapat memiliki rumah dengan lima kamar tidur seluas 900 meter persegi (m2) menurut data Lucas Fox International Properties.

Harga tersebut cukup terjangkau bagi kaum jetset sehingga menjadikan Barcelona sebagai alternatif yang populer selain Paris, New York dan London.

 Pantai Ipanema, Rio de Janeiro

(thesavvyexplorer.com)

Dengan air biru nan berkilau, cuaca yang bersahabat sepanjang tahun, dan banyaknya vendor terkenal untuk belanja atau sekedar makan, Ipanema Beach di Rio de Janeiro adalah tempat yang indah untuk hidup.

Dengan uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, Anda dapat memliki rumah mewah seluas 822 meter persegi (m2) di kota ini, menurut data dari Numbeo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantai Waikiki

Pantai Waikiki, Honolulu

Pantai Waikiki (7-themes.com)

Masyarakat yang tinggal di Honolulu dapat menikmati keindahan Waikiki Beach dan budaya setempat. Akan tetapi gaya hidup hedonis di Hawaii ini membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Dengan uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, Anda dapat memliki rumah seluas 510 m2 dengan dua kamar tidur atau apartemen di kota ini, menurut data harga rumah dari Zillow.


Pantai Bondi, Sydney

 Pantai Bondi (www.sydney.com)

Bondi Beach berada di sebelah tenggara Sydney. Pantai tersebut mendapatkan reputasi baik menurut TripAdvisor ditinjau dari segi kebersihan, kelembutan pasir, ombak yang besar dan air yang hangat.

Dengan uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, Anda dapat membeli rumah dengan satu kamar tidur yang luas, atau apartemen dengan dua kamar tidur, menurut informasi harga dari Numbeo.

 Repulse Bay, Hong Kong

(hk-magazine.com)

Repulse Bay Beach adalah tujuan wisata populer di Hong Kong, selain pantai yang indah, dan keindahan laut, Anda juga dapat meikmati banyak patung patung yang mencerminkan budaya lokal. Properti di pantai tersebut merupakan area premium.

Dengan uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar, Anda hanya bisa mendapatkan sebuah apartemen tipe studio menurut data dari Numbeo. (Ilh/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini