Sukses


Provident Bangun Grand Dadap Mall Tahap II

Selain beberapa tower apartemen, di Grand Dadap City juga akan dilengkapi dengan mal, rumah toko (ruko), dan hotel eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - PT Provident Development telah memulai pembangunan konstruksi Grand Dadap Mall tahap II di proyek terpadu Grand Dadap City, Cengkareng, Tangerang. Hal itu seiring dengan telah rampungnya pembangunan dan beroperasinya Grand Dadap Mall tahap I, sehingga semakin melengkapi fasilitas bagi penghuni di kawasan terpadu (mixed use) pertama di kawasan Dadap tersebut.

"Sesuai visi dan misi perusahaan, Provident Development hadir dan membangun proyek-proyek berkualitas untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan wilayah dan masyarakat sekitarnya," kata CEO Provident Development, Felix S. Hasamin, yang ditulis Liputan6.com, Rabu (26/8/2015).

Selain rencana pengembangan mal tahap kedua, Provident Development pada Agustus 2015 juga sudah mulai melakukan serah terima unit premium residensial di Grand Dadap City yakni Emerald Tower bagi pelanggan-pelanggan prioritas. Tower tersebut merupakan bagian dari Grand Dadap Residence.

Selain beberapa tower apartemen, di Grand Dadap City juga akan dilengkapi dengan mal, rumah toko (ruko), dan hotel eksklusif.

“Kami yakin, Grand Dadap Residence akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga,” ujar Felix.

Menurut dia, dengan konsep yang eksklusif, Grand Dadap Residence saat ini telah terjual 50 persen dari total 1.000 unit yang dipasarkan, dan ditarget dapat terjual seluruhnya pada akhir tahun ini. Unit apartemen di proyek ini rata-rata dijual mulai Rp 00 juta sampai Rp 1,3 miliar.

Felix menambahkan Grand Dadap City merupakan kawasan terpadu seluas 3,7 hektare (ha) yang berjarak 2,5 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta dan dua kilometer dari tol dalam kota.

Kini kawasan Dadap berkembang menjadi wilayah yang sejajar dengan wilayah satelit lainnya di Jakarta.

Pelebaran jalan hingga 17 meter yang baru saja dilakukan dan masih terus berproses menjadi bukti makin baiknya infrastruktur di wilayah Dadap.

Sebelumnya, pemerintah daerah setempat juga memberlakukan larangan kendaraan berat melewati Jalan Raya Prancis untuk mengurai kemacetan. Selain itu, kata Felix, di daerah Dadap juga ada rencana pembangunan jalan baru dari Parameter Utara menuju Jalan Raya Prancis dimana Grand Dadap City berlokasi.

Provident Development, merupakan bagian dari Provident Group (Tower Bersama Group, Provident Agro). Tower Bersama Group sendiri telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar Rp 30 triliun. Berdiri sejak September 2013, Provident Development menargetkan bisa masuk jajaran lima besar pengembang terbaik di Indonesia.

Selain Grand Dadap City, Provident Development juga sedang mengembangkan Papinka Valley yang berlokasi dekat Jalan MT Haryono dan Jalan Sudirman di Jakarta, kemudian Bandung, dan Bali. 

Reporter: Muhammad Rinaldi

(Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.