Sukses

Begini Cara Unik Tambah Kekayaan

Ada sejumlah cara unik dilakukan orang agar sukses secara keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Di era milenium ini, banyak orang sukses secara finansial dengan cara-cara yang unik. Berikut ini adalah enam cara supaya potensi kesuksesan dan kekayaan  Anda terbuka semakin lebar, dilansir dari laman gobankingrates, Kamis (27/8/2015):

 

1. Manjakan diri Anda

Terapi meditasi dengan menggunakan batu mulia dipercaya mampu memberikan rasa rileks dan energi positif pada tubuh.

Anda tidak harus selalu tampil biasa saja, saatnya untuk menunjukkan penampilan luar biasa. Ambil paket layanan yang tersedia di salon. Jangan lupa, restoran mahal dan belanja pakaian keren juga penting.


2. Promosikan diri Anda

Tarian balet identik dengan tarian klasik yang indah, elegan dan berkelas yang disajikan dalam sebuah gedung dan teater megah.
Jika Anda memiliki bakat unik atau keahlian khusus, jangan malu malu untuk menunjukkannya pada orang-orang. Siapa tahu dari bakat tersebut malah menjadi peluang bisnis dan Anda direkrut bekerja di perusahaan yang membutuhkan keahlian Anda.


3. Lebih banyak memberi

Banyak sedekah | via: kritionline.gr

Buang jauh jauh pola pikir "pelit pangkal kaya", atau sukses harus dengan mengorbankan orang lain. Membantu orang dengan sukarela, meluangkan waktu Anda, dan dengan senang hati berbagi tips keberhasilan Anda dengan orang-orang. Anda akan menciptakan lebih banyak peluang untuk sukses dengan memperoleh banyak kawan, dari pada mencari musuh.


4. Ajukan Pertanyaan

Sejumlah siswa dan siswi saat belajar di kelas di SD Pasar Baru 05, Jakarta, Senin (27/7/2015). Usai libur panjang Idul Fitri para siswa kembali beraktivitas mengikuti pelajaran di sekolah untuk tahun ajaran 2015-2016. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Orang kaya selalu ingi belajar dan tumbuh. Dengan mengajukan banyak pertanyaan, Anda dapat belajar dari pengalaman dan kesalahan orang lain dan tentunya akan menambah pengetahuan Anda. Selain itu, Anda telah menciptakan hubungan yang kuat dengan orang-orang.

5. Menerima Kritik

Film Minions mempertontonkan kekerasan?

Gunakan kritik untuk memotivasi Anda supaya lebih menyempurnakan pekerjaan dan model bisnis Anda. Jangan telan saran mentah mentah, dan jangan juga berkecil hati saat menerima kritik. Ambil yang baiknya dan buang yang jeleknya.

6. Biarkan uang bekerja untuk Anda

Ilustrasi Investasi (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Selain diri Anda juga bekerja, biarkan uang Anda bekerja untuk Anda. Anda dapat menginvestasikan uang menjadi sebuah bisnis misalnya kos-kosan, saham, reksa dana dan sebagainya. Jika uang Anda juga bekerja, maka kemungkinan besar Anda akan lebih cepat kaya. (Ilh/Ahm)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini