Sukses


Modernland Bangun Pusat Komersial Baru di Cakung

Ruko The Boulevard dibangun mengusung konsep futuristik berlantai tiga dengan harga mulai dari Rp 4,125 miliar per unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses melakukan peluncuran awal (pre-launching) proyek properti komersial di kota mandiri (township) Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur. Proyek pertokoan ini dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektare (ha).

Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, Andy K Natanael mengungkapkan, proyek rumah toko (ruko) ini diberi nama The Boulevard. Dari total 41 unit yang dipasarkan, Modernland mengklaim sudah menjual sekitar 81 persen diantaranya pada saat pre-launching.

"Proyek ini baru akan kami luncurkan pada 12 September nanti, namun sekitar 33 unit ruko sudah terjual dengan nilai penjualan sebesar Rp 136 miliar," kata Andy yang ditulis Liputan6.com, Sabtu (29/8/2015).

Dia menambahkan, masyarakat sangat antusias dengan ruko The Boulevard ini karena terletak di pusat area komersial Jakarta Garden City, dan merupakan ruko terakhir yang berada di boulevard kota mandiri tersebut.

Selain itu lokasinya berada di seberang AEON Mall dan bersebelahan dengan Mayapada Hospital yang dalam waktu dekat akan segera dibangun.

Ruko The Boulevard dibangun mengusung konsep futuristik berlantai tiga dengan harga mulai dari Rp 4,125 miliar per unit.

Menurut Andy, kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi. Hal itu seiring semakin bertambahnya penghuni perumahan tersebut. Saat ini total ruko di proyek itu hanya 148 unit, sementara penghuni Jakarta Garden City sudah lebih dari 1.100 kepala keluarga. Bahkan dalam waktu dekat akan bertambah 200 kepala keluarga lagi.

"Ini captive market yang cukup besar bagi pemilik unit komersial di sini," kata dia.

Reporter: Muhammad Rinaldi

(Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini