Sukses

Sebagian Jakarta dan Tangerang Mati Lampu, Cek Wilayahnya di Sini

PT PLN Disjaya menyatakan terjadi pemadaman listrik pada sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN Ditribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) menyatakan terjadi pemadaman listrik pada sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang.

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Disjaya Koesdianto mengatakan, pemadaman listrik terjadi karena adanya kebakaran di Interbus Transformer Kembangan pada pukul 11.13 WIB. Insiden ini membuat Jakarta dan Tangerang kehilangan pasokan listrik 580 megawatt (MW).

"PLN mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dengan padamnya beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang pada Rabu, 2 September 2015," kata Koesdianto, di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Adapun wilayah padam yaitu: Kedoya, Kp. Gondrong, Ciledug, Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Cipondoh, Poris Indah, Daan Mogot, Cipulir, Kebayoran Lama, dan Joglo.

Kemudian Permata Hijau, Gandaria City, Alam Sutera, Curug. Gading Serpong, Legok, Karawaci, Jl. Raya Serang, Cikupa, Jl. Gajah Tunggal, Jl. Industri Jatake, Jatiuwung, Pasar Kemis, Cikupa, Tiga Raksa, dan sekitarnya. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini