Sukses

Ini Sebagian Wilayah Jakarta dan Tangerang yang Masih Padam

PLN masih menyelidiki penyebab kebakaran interbus transformer di Kembangan.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) menyatakan masih ada sebagian wilayah Jakarta dan Tengerang yang mengalami pemadaman listrik hingga Rabu sore (2/9/2015).

Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Koesdianto mengatakan dari 680 Mega Watt (MW) listrik yang padam pada pukul 11.13 WIB, masih tersisa 280 MW yang padam pada posisi pukul 16.20 WIB.

"Sebagian besar wilayah yang tadinya mengalami pemadaman listrik sudah dinormalkan kembali pasokan listriknya," kata Kuoesdianto, di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Koesdianto mengungkapkan, padamnya beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang akibat terbakarnya Interbus Transformer (IBT) Kembangan siang ini pukul 11.13 WIB.

"Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh pihak yang berwenang," tutur Koesdianto.

Adapun wilayah yang masih mengalami pemadaman listrik yaitu Jl. Kebayoran Lama, Gandaria City, Pos Pengumben, Permata Hijau, Perum Puri Metropolitan.

Jl. Raya Gondrong Petir, Daan Mogot Raya, Cengkareng, Semanan Kali Deres, Kebun Jeruk, Kembangan, Cipondoh, Ciledug, Pesanggrahan, Meruya, Kedoya, Kembangan Raya, dan sekitarnya.

"PLN mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kesabaran masyarakat. PLN berupaya agar pasokan listrik di wilayah yang masih padam segera normal kembali," pungkas Koesdianto. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.