Sukses

Key Success: Punya Usaha, Perlukah Resign dari Pekerjaan?

Jika saya karyawan lalu punya usaha, apa saya perlu resign agar bisnis lebih moncer?

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit karyawan yang memiliki usaha sendiri. Seiring berjalanannya waktu, bisnis yang dilakoni terus berkembang sehingga menyita waktu Anda.

Pada posisi ini Anda tentu bingung mengenai apa yang harus dilakukan. Apakah Anda perlu berhenti dari pekerjaan agar bisnis Anda lebih berkembang? Atau tetap bekerja sambil usaha?

Kapan waktu yang pas Anda memutuskan resign dari pekerjaan Anda?

Melalui program Key Success, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjawabnya untuk Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Perlukah Anda resign saat sudah punya usaha? Simak penjelasannya dalam video Key Success edisi Jumat (4/9/2015) di bawah ini:

 

 

(Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini