Sukses

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Beri Hadiah Ini

Pertamina mengunjungi dan memberikan hadiah kepada pelanggan Bright Gas, elpiji 12 kg dan elpiji 50 kg.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV memberikan berbagai macam hadiah ke pelanggan dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional.

General Manager Pertamina MOR IV, Kusnendar mengatakan, bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional, dan merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pelanggan pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun elpiji non Subsidi, Pertamina Marketing Operation Region IV menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk melayani pelanggan sekaligus menyediakan hadiah menarik kepada para konsumen BBM maupun epiji non subsidi Pertamina.

"Hadiah berupa merchandise produk Pertamina ini bisa didapatkan oleh konsumen," kata Kusnendar, di Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Promo tersebut berlangsung di beberapa Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) seperti SPBU COCO A. Yani Semarang, SPBU COCO Sultan Agung Semarang, dan SPBU Pemalang. Dengan melakukan pembelian produk BBM Non Subsidi Pertamina seperti Pertalite, dan Pertamax series.

Sedangkan apresiasi untuk konsumen elpiji non subsidi Pertamina Bright Gas, elpiji 12 kg dan elpiji 50 kg dilakukan dengan cara kunjungan berhadiah dari Pertamina untuk pelanggan setia.

"Sosialisasi dan layanan pelanggan yang dilakukan kepada konsumen industri khususnya di industri garam juga melengkapi rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan Pertamina MOR IV," tuturnya.

Menurutnya, bisnis hilir Pertamina berupa BBM, elpiji, pelumas merupakan produk yang bersinggungan langsung dengan konsumen, maka layanan pelanggan pada bisnis ini menjadi cerminan dan wajah perusahaan dimata masyarakat.

"Momentum customer day tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk memberi apresiasi kepada pelanggan di bisnis yang langsung bersentuhan dengan masyarakat konsumen, SPBU contohnya,” tutup Kusnendar. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini