Sukses

Key Success: Trik Sukses Bangun Bisnis dari Nol

Punya bisnis berpenghasilan ratusan juta per bulan kini tak hanya sekadar impian. Yuk, cek trik sukses bangun bisnis dari nol di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Berhenti dari pekerjaan dan memiliki bisnis berpenghasilan ratusan juta per bulan rasanya menjadi impian hampir semua orang.

Namun untuk wujudkannya dibutuhkan usaha keras. Hal pertama yang harus dilakukan saat membangun bisnis yaitu mulailah.

Karena keinginan Anda akan terus menjadi mimpi jika Anda tidak melakukan suatu action atau tindakan.

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs memaparkan bagaimana cara memulai bisnis, berapa modal yang dibutuhkan hingga mencari tahu bisnis apa yang cocok buat Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Berikut trik sukses bangun bisnis dari nol dalam video Key Success edisi Sabtu (5/9/2015) di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.