Sukses


Cari Rumah Baru dan Bekas? Yuk Datang ke Jakarta Properti Week!

Pameran ini bakal diikuti 150 peserta terkait industri properti dan pendukungnya

Liputan6.com, Jakarta - Pertumbuhan ekonomi yang masih melesu sepanjang tahun 2015 berdampak pada berbagai industri termasuk industri properti. Sebuah pameran properti diyakini bakal kembali mendongkrak gariah dari sektor ini.

Rumah123.com Situs Properti No.1 di Indonesia mengadakan sebuah pameran properti besar bernama Jakarta Property Week yang bakal diadakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pada 17-20 September 2015. Mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, perhelatan ini hadir dengan konsep buying, building & living yang diyakini pertama kali di Indonesia.

Berdasarkan keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/9/2015), pameran ini bakal diikuti 150 peserta terkait industri properti dan pendukungnya. Pengembang lokal dan internasional menawarkan proyek terbaru mereka mulai dari hunian tapak, apartemen komersial hingga ruang usaha.

Selain itu, di pameran yang bakal berlansung selama 4 hari ini juga akan menghadirkan ribuan listing properti secondary (properti bekas) dari rumah123.com Tak hanya itu Jakarta Property Week juga akan menghadirkan peserta yang akan menawarkan berbagai produk home solution & home improvement seperti lighting, decor, atau building material.

Terkait pembiayaan kredit, jangan khawatir karena akan ada berbagai pilihan bank ternama yang hadir untuk membantu pengunjung mendapatkan dan melengkapi properti impian mereka.

Sebagai unsur pembeda, Rumah123.com juga mengadakan berbagai program seru selama 4 hari acara berlangsung seperti talkshow dan seminar terkait industri properti, konsultasi desain interior, feng shui dan konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis. Pameran ini juga dilengkapi hiburan gaya hidup seperti cooking demo dan fashion show yang menegaskan perbedaan acara ini dengan properti expo lainnya.

Jakarta Property Week juga akan mejadi saksi peluncuran iProperty Goggles sebagai produk inovatif pemasaran bagi seluruh pengembang Indonesia dan tentunya tak ketinggalan kontes berhadiah yang akan diundi tiap harinya bagi pengunjung. Mereka yang mendaftarkan diri lebih awal via Rumah123.com juga berhak memperoleh kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti furniture set dan Grand Prize di akhir acara, untuk mereka yang melakukan transaksi sepanjang Jakarta Properti Week.

“Kami optimis Jakarta Property Week akan menjadi solusi terbaik bagi para pengunjung untuk mendapatkan rumah impian mereka, sebagai one-stop solution event, Jakarta Property Week akan mempertemukan banyak pihak penjual dan pembeli yang kami harapkan akan menstimulasi pertumbuhan industri properti” kata General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung. (Zulfi Suhendra/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini