Sukses

[POLLING] Pilih Listrik Prabayar atau Pasca Bayar?

Saat mengalirkan listrik ke pelanggan, PLN memiliki dua program layanan yaitu pasca bayar dan prabayar atau dikenal juga Listrik Pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengalirkan listrik ke pelanggan, PLN memiliki dua program layanan yaitu Pasca bayar dan prabayar atau dikenal juga dengan sebutan Listrik Pintar. Masing-masing layanan memiliki kelebihan dan kekurangan.

Untuk layanan pasca bayar, memudahkan pelanggan untuk bisa menggunakan listrik seberapapun besarnya. Namun, dalam layanan ini ada biaya abodemen yang mengharuskan pelanggan membayar lebih besar dari pemakaian.

Sedangkan Listrik prabayar menguntungkan karena pelanggan dapat mengatur pemakaian listrik dan dapat mematok anggaran biaya listrik bulanan. Selain itu, pelanggan juga terlepas dari masalah kesalahan catat penggunaan listrik. Namun jika pulsa habis, Anda harus bersusah payah mencari agen untuk membeli tambahan pulsa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.