Sukses

Bosan Miskin? Gunakan Cara Ini

Jika Anda ingin segera kaya, maka gunakanlah persepsi yang tepat dalam memandang uang.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin segera kaya, maka gunakanlah persepsi yang tepat dalam memandang uang.

"Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh kekayaan," kata Steve Siebold, seorang miliader yang telah mempelajari lebih dari 1.200 orang terkaya di dunia selama 30 tahun terakhir.

Dalam penelitiannya, ia menemukan bahwa orang-orang kaya tidak merasa tabu berdiskusi soal uang, di mana kebanyakan orang tidak merasa nyaman saat membahas tentang uang.

Ilustrasi Miliader

Banyak orang yang menganggap uang sebagai hal yang merusak, padahal dengan uang kita dapat menciptakan peluang, pilihan, dan kebahagiaan.

Orang kaya menerapkan pola pikir seperti itu, sehingga memungkinkan mereka untuk menghasilkan lebih banyak kekayaan.

"Jika Anda ingin menarik uang, berhenti melihat uang sebagai musuh Anda, dan anggaplah sebagai teman terbaik Anda," tulis Siebold.

"Uang adalah teman yang membuat tidur Anda merasa nyenyak, mengobati rasa sakit, dan bahkan dapat menyelamatkan hidup Anda. Mulailah mengatakan sugesti tersebut pada diri Anda sendiri setiap hari, bahwa uang adalah teman dan sumber kekuatan positif dalam hidup Anda, dan pikiran Anda akan menuntun Anda mendapatkan lebih banyak uang," tambah Siebold. (Ilh/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini