Sukses

Key Success: Bisnis Untung, Uangnya Buat Modal atau Jalan-jalan?

Saat bisnis mulai menunjukkan tanda-tanda keberhasilan, Anda mulai dapat pundi-pundi uang yang mengalir ke dompet Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bisnis yang Anda bangun dari nol sudah menunjukkan tanda-tanda keberhasilan, Anda tentu senang karena jerih payah selama ini tidak sia-sia. Anda pun mulai mendapatkan pundi-pundi uang yang mengalir ke dompet Anda.

Uang yang Anda dapatkan ini, apakah sebaiknya dinikmati atau diputar jadi modal? Jika bisa keduanya, bagaimana porsinya?

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs  akan menjawabnya untuk Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Bagaimana cara Anda mengelola untung yang diraup dari bisnis? Simak jawabannya dalam video Key Success edisi Jumat (11/9/2015) di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.