Sukses

Merasa Sudah Fit, JK Gelar Rapat Paket Kebijakan Ekonomi

‎Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai berkantor siang ini di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan medis di Paviliun Kencana RSCM, Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai berkantor siang ini di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (11/9/2015). Ia merasa sudah sehat kembali, sehingga tidak ada alasan untuk istirahat lagi.

"Bapak merasa sudah fit dari kemarin, pagi dipusatkan di rumah tapi memang tidak banyak, hanya keluarga. Lanjut kantor karena membahas hal penting menyangkut kebijakan ekonomi yang dikeluarkan pemerintah," kata Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah.

Niat JK untuk berkantor hari ini pun mengagetkan para staf ahlinya. Husain menuturkan pula ada staf ahli yang terlambat datang karena tak mengira JK akan bekerja hari ini.

Saat ini, lanjut Husain, sedang digelar rapat internal terkait paket kebijakan ekonomi. Pada waktu paket itu diluncurkan Rabu 9 September lalu JK tak bisa hadir, sehingga ia harus mengumpulkan informasi yang tertinggal.

"Dia manfaatkan waktu dengan beberapa staf untuk kumpulkan informasi dengan kebijakan yang dikeluarkan Presiden Jokowi. Pak JK kan diminta mengawasi implementasi. Sedang berlangsung rapat kecil internal sekarang," ujar Husain.

Rapat itu dilaksanakan bersama Ketua Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi, Sekretaris Wakil Presiden Mohamad Oemar, dan para staf ahli. (Silvanus/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini