Sukses

GoJek Kini Layani Antar Produk BBM Pertamina

Kerja sama Pertamina dengan penyedia transportasi Gojek meliputi layanan antar produk Pertamina seperti BBM kemasan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) selalu mencari celah untuk meningkatkan pendapatannya saat menjalankan bisnis. Salah satu yang dilakukannya adalah bekerjasama dengan penyedia jasa transportasi Gojek.

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang mengatakan Pertamina telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding/MOU) dengan pihak Gojek.

"Kemarin kita (Pertamina) juga melakukan MoU dengan Gojek," kata Bambang, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Bambang mengungkapkan, kerjasama tersebut meliputi layanan antar produk Pertamina seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) kemasan yaitu Pertamax ukuran 5 liter, 10 liter dan 20 liter dan Pertamina Dex (solar non subsidi) ukuran 10 liter dan 20 liter. Oli, elpiji dan barang yang dijual oleh toko swalayan Pertamina Brith, yang disediakan oleh Gojek.

"Mou dengan Gojek, produk Pertamina masuk layanan antaran, beli BBM, pesan elpiji, oli," kata Bambang.

Menurut Bambang, hal tersebut merupakan bentuk peningkatan layanan Pertamina agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk Pertamina. "Mungkin nanti selain bisa pesan oli, juga bisa mengganti olinya," tutur Bambang sambil berkelakar. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

  • PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.
    PT Gojek Indonesia atau bisa juga disebut Gojek adalah sebuah layanan jasa berbasis aplikasi.

    GoJek

Video Terkini