Sukses

Jokowi Terima Kunjungan Presiden IDB

Salah satu rencana pembicaraan kunjungan kerja di Timur Tengah berkaitan dengan kerja sama ekonomi, investasi dan energi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Presiden Bank Pembangunan Islam (Islamic Development Bank/IDB) Ahmad Mohamed Ali Al-Madani pada Sabtu siang waktu setempat.

Kepala Negara melangsungkan pertemuan dengan Ahmad Mohamed Ali Al-Madani di Istana Raja Faisal, Jeddah, Arab Saudi, didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Seskab Pramono Anung.

Sebelumnya Presiden Jokowi menuturkan, salah satu rencana pembicaraan dalam rangkaian kunjungan kerja di Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Qatar adalah kerja sama ekonomi, investasi dan juga energi. Demikian mengutip Antara, Sabtu (12/9/2015).

Pada sore hari waktu Jeddah atau malam waktu Jakarta, Jokowi juga akan hadiri pertemuan bisnis antara pengusaha Indonesia dan Arab Saudi. (Ant/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.