Sukses

Miliarder ini Buat Hologram Whitney Houston untuk Dipamerkan

Adik ipar Whitney Houston memberi izin kepada seorang miliarder asal Yunani untuk membuat hologram berwujud kakaknya.

Liputan6.com, California Setelah tiga tahun penyanyi bersuara merdu Whitney Houston meninggal dunia, sang adik ipar, Pat Houston, memberi izin kepada seorang miliarder asal Yunani untuk membuat hologram berwujud kakaknya.

Whitney Houston bukanlah penyanyi pertama yang mendapat kesempatan ini. Dalam tiga tahun terakhir, Tupac Shakur dan Elvis Presley juga mendapat kesempatan yang sama.

Miliarder yang mencetuskan ide tersebut ialah Alki David, seorang imigran asal Yunani yang dilaporkan kekayaannya mencapai US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 24,50 miliar (asumsi kurs Rp 14.414 per dolar AS) pada 2012.

Seperti yang dilansir dari laman Vanity Fair, Rabu (15/9/2015), selain memang terlahir dari keluarga yang berkecukupan, kekayaannya yang didapat ternyata berasal dari sebuah perusahaan hologram miliknya yang bernama Hologram USA. Perusahaannya tersebut juga yang akan membuat hologram penyanyi whitney Houston.

“Satu hal yang saya cari dari menjalani perusahaan hologram ini adalah saya dapat membagikan hadiah spesial terhadap penduduk dunia. Sanat senang rasanya apabila penggemar Whitney Houston dapat kembali melihat wujud dari salah satu penyanyi perempuan terkenal di dunia,” ungkap David.

Hologram tersebut nantinya direncanakan untuk selesai pada tahun depan dan nantinya dapat dinikmati secara langsung di website FilmOn.com, sebuah aplikasi online yang dibuat oleh David. (vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini