Sukses

Key Success: Berapa Lama Bangun Citra Brand yang Kuat?

Pentingnya merek atau brand dalam berbisnis membuat pengusaha harus menyisihkan waktunya.

Liputan6.com, Jakarta - Pentingnya peran merek atau brand dalam berbisnis membuat para pengusaha harus menyisihkan sebagian waktunya agar dapat benar-benar mampu membangun citra brand yang kuat. Namun, berapa lama sebenarnya waktu yang diperlukan agar citra brand yang kuat tersebut mampu didapat?

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjawabnya untuk Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Inilah penjelasan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun citra brand yang kuat dalam video Key Success edisi Kamis (76/9/2015) di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini