Sukses


Synthesis Development Operasikan Mal di Jakarta Timur Awal 2016

Superblok Bassura City dibangun di atas lahan sekitar empat hektare.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan properti, Synthesis Development, siap mengoperasikan Mall@Bassura pada Maret 2016. Proyek ritel ini berada di dalam kawasan superblok Bassura City, Jakarta Timur. Pusat belanja dengan ketinggian 4,5 lantai ini, memiliki total gross area seluas 35 ribu meter persegi.

CEO Synthesis Development, Budi Yanto Lusli mengatakan, Mall@Bassura hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Jakarta, khususnya bagi penghuni superblok Bassura City.

"Dengan sambutan yang cukup baik dari para tenant dan masyarakat terhadap keberadaan Mall@Bassura, kami sangat berterimakasih," ujar Budi yang ditulis Liputan6.com, Jumat (18/9/2015).

Superblok Bassura City dibangun di atas lahan sekitar empat hektare yang terdiri dari 9 tower apartemen dan 4,5 lantai diantaranya digunakan untuk mal. Proyek ini siap dihuni 14 ribu jiwa dalam satu kawasan terpadu.

Lokasinya berada di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, yang terhubung langsung dengan kawasan perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman.

Menurut Budi, beberapa anchor tenant yang telah bergabung antara lain Supermarket Superindo, Cinema XXI, Eat & Eat, Heritage, dan Amazone Family Entertainment.

"Kami yakin dalam satu atau dua tahun ke depan superblok Bassura City akan menjadi kawasan hunian terpadu yang potensial di wilayah Jakarta Timur”, ungkap Budi Yanto.

Centre Director Mall@Bassura, Nina Oppusunggu mengatakan, Mall@Bassura mengusung konsep keluarga dengan interior yang unik dan menarik, beragam tenant diatur dengan layout dan tenancy-mix yang baik, serta berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni apartemen Bassura City maupun masyarakat sekitar untuk memenuhi berbagai kebutuhan di dalam satu kawasan terpadu.

Synthesis Development adalah pengembang yang telah membangun berbagai proyek real estat seperti properti ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel.

Sejumlah proyek terbaru Synthesis Development diantaranya Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square Gatot Subroto.

Reporter: Muhammad Rinaldi

(Rinaldi/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini