Sukses

Gapai Targetmu dengan Cara Ini

Siapa yang tidak ingin sukses? Kita semua ingin sukses baik dalam bidang pekerjaan maupun kehidupan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin sukses? Kita semua ingin sukses baik dalam bidang pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Namun kadang-kadang kita menyerahkan kesuksesan pada nasib tanpa banyak berusahaan mewujudkan apa yang kita inginkan.

Sekarang sudah bulan september, namun belum terlambat untuk menggapai resolusi Anda pada tahun ini. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencapai kesuksesan Anda pada tahun ini, dikutip dari magforwomen, Selasa (22/9/2105) :

1. Buat rencana sedetil mungkin

 15 Strategi yang Bikin Kamu Sukses di Usia Muda | via: binkd.com 

Apakan Anda mempunyai rencana yang ingin diwujudkan pada tahun ini. Jika iya, sebaiknya Anda membuat rencana sedetail mungkin, tahap demi tahap. Untuk mencapai impian Anda tersebut, jangan melompat ketahap selanjutnya sebelum tahap yang Anda jalani saat ini Selesai.

Fokus pada apa yang Anda ingin mencapai dengan intensitas maksimal dan Anda pasti akan mendapatkan kesuksesan yang layak Anda dapatkan tahun ini. Menempel rencana Anda dan tidak menyimpang adalah cara terbaik untuk mencapai keberhasilan tahun ini.

2. Kerja keras

14 Benda yang Sanggup Membuatmu Selalu Antusias Kerja Setiap Hari | via: enterprisematters.blogs.xerox.com 

Sebuah kesuksesan tergantung seberapa banyak jerih payah Anda didalamnya. Anda tidak bisa menjadi seorang penulis sukses hanya dengan menulis satu paragraf, dan berharap akan menjadi sebuah maha karya abad 21. Anda tetap harus bekerja keras, melakukan riset dan bertemu orang-orang.

Mau tidak mau Anda harus kerja keras jika ingin sukses, apapun profesi Anda.

3. Lebih baik bekerja sama

Karyawan juga membutuhkanmu sebagai atasan untuk menyemangati mereka agar kinerja mereka meningkat.  

Cara terbaik untuk meraih kesuksesan adalah dengan bekerjasama, dikarenakan akan lebih langgeng dibanding kesuksesan yang diaraih dengan tangan sendiri.

kesuksesan yang diraih dengan kerjasama membuat anda lebih tenang karena anda tidak membuat musuh dari orang yang anda kenal. Orang-orang tidak hanya menjadi penopang kesuksesan Anda, tetapi juga akan melakukan yang terbaik demi kesuksesan Anda. (Ilh/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini