Sukses

Mau Cari Tiket Pesawat Murah? Datang ke Pameran Ini

Seperti gelaran travel fair biasanya, akan banyak tiket-tiket penerbangan murah yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Dalam hal ini, Garuda menggandeng dua bank BUMN yaitu PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, pelaksanaan GATF 2015 kali ini merupakan bentuk sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam mendukung perkembangan pariwisata nasional.

"GATF kali ini periode kedua, GATF 2015 untuk periode ke pertama telah dilaksanakan pada bulan April 2015 lalu. GATE 2015 periode ke-2 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 27 September 2015 mendatang di Main-Lobby, Plenary Hall Room, Jakarta Conventon Center (JCC) Senayan," kata Handayani, dalam Press Conference, di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Ia menambahkan, GATF 2015 untuk periode ke-2 ini, Garuda Indonesia akan bekerjasama dan bersinergi dengan dua bank BUMN yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Ini pertama kalinya pelakassanaan travel fair dengan menggandeng dua bank BUMN.

"Kedua bank tersebut merupakan bank partner untuk pelaksanaan GATF 2015 periode kedua tersebut," tuturnya.

Seperti gelaran travel fair biasanya, akan banyak tiket-tiket penerbangan murah yang ditawarkan. Hal ini juga salah satu tujuannya adalah untuk menumbuhkan sektor pariwisata

"Untuk GATF 2015 periode ke-2 ini, kami memiliki target penjualan sebesar Rp 138 miliar dengan target pengunjung 72 ribu pengunjung," pungkas Handayani. (Pew/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini