Sukses

3 Trik Lawan Rasa Malas Ngantor Setelah Liburan

kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk terjun kembali kedalam rutinitas pekerjaan setelah menjalani liburan panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang mengalami kesulitan untuk terjun kembali ke dalam rutinitas pekerjaan setelah menjalani liburan panjang. Namun Anda tidak akan merasa malas atau tidak mood jika sudah mempunyai persiapan.

Berikut ini adalah beberapa tips supaya Anda dapat kembali beradaptasi setelah liburan panjang dilansir dari lazy2work, Jumat (25/9/2105):

Jam tidur

Kamu enggak bisa tidur hanya karena kepikiran dengan barang yang belum sempat kamu beli | via: fasttracktohealth.net 

Mengubah kembali waktu tidur Anda seperti saat hari-hari Anda bekerja adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan. Normalkan kembali pola tidur Anda beberapa hari sebelum kembali masuk kerja dikarenakan selama liburan, kebanyakan orang terbiasa begadang.

Jika hal itu tidak dilakukan Anda akan sangat mengantuk dan lesu saat bekerja nanti.

 

Memanjakan diri

Empat spa ini tak bisa dikategorikan nyaman tapi menantang dan seru untuk dicoba

 

Ketika Anda sedang menikmati cuti panjang, Anda harus menyempatkan untuk memanjakan diri. Memanjakan diri akan membuat Anda lebih segar sehingga Anda kembali bersemangat dalam bekerja segar.

 

Mengatur jadwal

17 Buku Agenda Penuh Warna yang Bikin Hidupmu Lebih Terarah 

Anda harus mulai kembali mengatur jadwal Anda, baik kesibukan di rumah maupun di kantor. Ini akan membantu Anda merasa lebih berenergi dan lebih fokus saat anda beraktivitas.

 (Ilh/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.