Sukses


Anak Usaha Cowell Development Luncurkan Mahogany Residence

Anak usaha PT Cowell Development Tbk membangun apartemen dengan konsep mixed use mengingat perkembangan industri di kawasan Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), anak usaha PT Cowell Development Tbk meluncurkan show unit Mahogany Residence pada Minggu 27 September 2015. Unit contoh yang dipamerkan adalah suite unit dengan luas 68m2-88m2.

Direktur Sales dan Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro menuturkan, suite unit dijamin tersewa selama setahun, sehingga pembelian unit ini akan langsung mendapatkan keuntungan dari hasil sewa.

Ia mengatakan, pesatnya perkembangan industri di kawasan Cikarang serta banyaknya pekerja asing dan lokal, membuat pengembangan properti yang paling cocok adalah bangunan vertikal dengan konsep mixed use yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti swimming pool, lounge, jogging track, lifestyle mall, dan hospital serta central park.

"Hal ini memudahkan para penghuni yang tinggal di apartemen ini. Mereka tidak perlu kawasan, cukup jalan kaki saja," ujar Supriantoro seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Senin (28/9/2015).

Ia menambahkan, lokasi strategis berada di tengah-tengah kawasan industri Cikarang merupakan faktor yang membuat The Oasis Cikarang menjadi ideal bagi pekerja, karena dekat dengan tempat bekerja.

Sementara itu, Wahyu Hartanto, Direktur Operasional NPS mengatakan, keseriusan pihaknya dalam membangun The Oasis dibuktikan dengan proses pembangunan Mahogany Residences yang sudah topping off pada 13 Juni 2015, dan akan serah terima pada Desember 2015.

Sedangkan ground breaking Acacia Tower yang dilakukan pada 28 Agustus 2015 dan Pinewood Residence pada 26 September 2015, masing-masing dua bulan lebih cepat dari jadwal. "Bagi kami, komitmen untuk terus membangun serta melakukan serah terima waktu merupakan cara kami melayani konsumen," kata Wahyu. (Ahm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini