Sukses

4 Orang Kaya dan Tenar Berzodiak Libra

Banyak orang percaya zodiak mampu memberikan pemahaman yang lebih dalam atas sifat manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun dianggap sebagai takhayul, Banyak orang percaya zodiak mampu memberikan pemahaman yang lebih dalam atas sifat manusia dan nasib seseorang.

Orang yang berzodiak Libra (lahir 23 September-22 Oktober), konon memiliki kepribadian yang ramah, kreatif, ambisius, mendambakan keharmonisan dan keseimbangan. Mereka juga sering berkarir di dunia hiburan dan diplomatik.

Berikut adalah beberapa orang kaya dan terkenal berzodiak Libra dilansir dari gobangkingrates, Jumat (2/10/20150 :

1. Will Smith

Will Smith di Men in Black (Columbia Pictures)

 

Lahir: 25 September 1968
Kekayaan bersih: US$ 260 juta atau sekitar Rp 3,8 triliun (kurs 14.646 per dolar AS)

Aktor dan musisi Will Smith memulai karirnya sebagai rapper dalam duo DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince dan semakin terkenalk setelah membintangi acara TV populer "The Fresh Prince of Bel-Air" dan film seperti "Men in Black" dan "Independence Day."

Seperti Libra kebanyakan, ia karirnya bersinar di industri kreatif. Sebagai seorang musisi, aktor, hingga menjadi produser, telah dilakoni Smith.


2. Serena Williams

Serena Williams (EPA/JUSTIN LANE )

Lahir: 26 September 1981
Kekayaan bersih: US$ 140 juta atau sekitar Rp 2 triliun

Dengan ciri khas Libra dalam dirinya, pemain tenis Serena Williams memiliki sikap sportif. Pada 2015, ia merayakan 20 tahun karirnya sebagai atlet profesional. Serena meraih 20 gelar Grand Slam dan pada 2015 menduduki peringkat nomor 1 dari Women’s Tennis Association.

Serena sangat dekat dengan kakaknya Venus, yang juga seorang pemain tenis terkenal di dunia. Keduanya sama-sama sukses baik di dalam, dan maupun luar lapangan. Serena mendirikan Serena Williams Foundation dengan tujuan memberikan pendidikan kepada kaum muda yang kurang mampu di Afrika.


Simon Cowell

Simon Cowell (via tbivision.com)

Lahir: 7 Oktober 1959
Kekayaan bersih: US$ 550 ribu atau sekitar Rp 8 miliar

Simon Cowell, produser musik yang ambisius dan sangat percaya diri. Simon mulai terkenal saat menjadi juri di acara TV Inggris "Pop Idol" dan versi Amerika, "American Idol,"dan juga x factor. Simon sangat terkenal karena kritik pedasnya yang membuat banyak kontestan menangis. 

Pada 2004 ia dianugerahi sebagai penghibur papan atas oleh Entertainment Weekly.


Bruno Mars

Lagu ‘Uptown Funk’ milik Bruno Mars dan Mark Ronson menjadi lagu paling sukses berdasarkan Official Charts Company. (Bintang/EPA)

Lahir: 8 Oktober 1985
Kekayaan bersih: US$ 90 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun


Bruno Mars, lahir dengan nama Peter Gene Hernandez, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia terkenal dengan hits seperti "Uptown Funk," "Marry You," "Locked Out of Heaven" dan "The Lazy Song."

Libra yang senang bersosialisasi, membuat Mars sukses berkolaborasi dengan musisi terkenal lainnya, menulis lagu untuk Flo Rida yang berjudul "Right Round". Karakternya yang ambisius dan kreatif menjadi modal untuk memenangkan Grammy dalam katagori album pop terbaik pada 2014. (Ilh/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.