Sukses

Ini yang Dilakukan Orang Sukses pada Akhir Pekan

Memang paling nikmat jika waktu akhir pekan dihabiskan untuk bermalas malasan.

Liputan6.com, New York - Memang paling nikmat jika waktu akhir pekan dihabiskan untuk bermalas-malasan. Namun orang sukses tidak melakukan itu. Mereka tetap produktif walau di akhir pekan. Orang Sukses tahu apa yang akan dilakukan untuk menggapai impiannya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang orang sukses lakukan di akhir pekan dikutip dari lifehack, Sabtu (3/10/2015):

Rencana

17 Buku Agenda Penuh Warna yang Bikin Hidupmu Lebih Terarah

Orang sukses menikmati akhir pekannya dengan terencana. Memang, meskipun tetap terjadwal namun tidak sepadat hari kerja. Mereka menggunakan waktu luang untuk menyelesaikan tugas-tugas demi mewujudkan cita-citanya.

Jika Anda tidak menjadwalkan kegiatan Anda di akhir pekan, maka kemungkinan besar akhir pekan Anda habis di tempat tidur atau di atas sofa.

Sosialisasi

Hangout sepulang kantor banyak manfaatnya

Selama hari kerja, mungkin Anda tidak sempat bermain dengan anak-anak, atau teman teman Anda. Rencanakan kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga, atau sekali-kali makan malam romantis bersama pasangan Anda.

Nongkrong bersama teman juga asyik. Indahnya menikmati hidup dengan orang-orang yang Anda cintai.

Hobi

Lego merupakan salah satu jenis mainan yang populer di seluruh dunia.

Tahukan Anda bahwa Warren Buffet mahir memainkan alat musik ukelele. Orang-orang sukses menggunakan waktu luang mereka melakukan hal yang mereka suka, karena mereka tahu waktu tidak akan pernah kembali.

Walaupun hobi Anda membutuhkan tenaga yang cukup banyak namun Anda akan senang mengerjakannya.

Merenung

Ini alasan mengapa Anda harus mencoba melakukan meditasi.

Ada saat-saat dimana Anda harus diam menyendiri dan merenung. Penulis Roy Cohen percaya bahawa bermeditasi menjadi cara yang bagus untuk mencapai ketenangan pikiran, sementara life coach Marsha Egan mengatakan orang sukses menggunakan akhir pekan mereka untuk merefleksikan prestasi, kegagalan, dan rencana di masa depan. (Ilh/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini