Sukses


Synthesis Group Bangun Apartemen Etnik di Kemang

Synthesis Development Group membangun apartemen di lahan seluas dua hektar yang terdiri dari tiga tower dengan total 1.188 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Synthesis Development Group, salah satu perusahaan properti, mengembangkan proyek Synthesis Residence Kemang di Jakarta Selatan. Hunian vertikal ekslusif dengan konsep etnik Jawa modern ini berada di koridor Jalan TB Simatupang yang sedang berkembang pesat.

"Kawasan TB Simatupang kini bertransformasi menjadi Central Business District (CBD) yang cukup ramai, sehingga kebutuhan hunian bagi karyawan yang bekerja di sana juga tinggi," ujar Imron Rosyadi GM Sales and Marketing Synthesis Residence Kemang yang ditulis Liputan6.com, Selasa (6/10/2015).

Synthesis Development telah melakukan show unit opening ceremony pada pekan lalu di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Imron menuturkan, konsumen dan investor diharapkan dapat melihat dan merasakan suasana unit dan konsep etnik modern yang akan mereka investasikan dengan ada show unit tersebut.

Apartemen strata-title ini dibangun di lahan seluas dua hektare yang terdiri dari tiga tower dengan total 1.188 unit yang diberi nama ala perwayangan yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna.

Dari keseluruhan lahan, sekitar 60 persen didedikasikan sebagai ruang terbuka hijau. Mengedepankan konsep design arsitektur bangunan rumah joglo dan batik kawung, Synthesis Residence Kemang menghadirkan fasilitas sangat unik yaitu Tirta Astana (taman air) yang akan mewujudkan imajinasi dan impian akan hadirnya sebuah taman indah dan elok khas kediaman para raja.

"Kenyamanan hunian memberikan cerminan untuk kualitas hidup dan produktivitas hidup terbaik. Synthesis Residence Kemang, akan memberikan kenyamanan tersebut kepada pribadi yang memerlukan hunian ideal dan berada di kawasan premium di Jakarta Selatan," jelas Imron.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Beberapa proyek yang dikembangkan perusahaan antara lain Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square Gatot Subroto. (Muhammad Rinaldi/Ahm)

Reporter: Muhammad Rinaldi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini