Sukses

Diluncurkan Pekan Depan, Harga Elpiji Kaum Hawa Masih Rahasia

saat ini Pertamina sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan elpiji yang dibungkus dengan tabung warna-warni tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) berencana meluncurkan elpiji non subsidi ukuran 5,5 Kilo gram (Kg) yang didedikasikan untuk kaum hawa pekan depan. Berapa harganya?

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, saat ini Pertamina sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan elpiji yang dibungkus dengan tabung warna-warni tersebut. Rencananya, elpiji ini akan diluncurkan pekan depan.

"Minggu depan Insya Allah, kalau tidak ada perubahan minggu depan," kata Wianda, usai menghadiri diskusi, di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Minggu (11/10/2015).

Wianda mengungkapkan, harga elpiji 5,5 Kg tersebut akan lebih murah dari elpiji non subsidi ukuran 12 Kg. Sayangnya, dia belum bisa menyebutkan angkanya.

"Harganya belum. Lebih murah dari 12 Kg," tutur Wianda.

Menurut Wianda, untuk menarik masyarakat menggunakannya, Pertamina akan memberikan promo saat meluncurkan elpiji 5,5 Kg tersebut.

"Ada promo pasti kalau tidak ada perubahan minggu depan," ungkap Wianda.

Sebelumnya Wianda menuturkan, persiapan yang dilakukan Pertamina adalah menyediakan pasokan dan sistem penyaluran elpiji yang ukuran tabungnya lebih kecil dari tabung elpiji non subsidi 12 kg tersebut.

"Kami masih persiapkan volume produk dan jalur distribusinya," tutup Wianda. (Pew/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.