Sukses

Cuma Unggah Video di Internet, Pria 23 Tahun Ini Bisa Beli Istana

Jordan Maron (23) membeli istana di Sunset Strip di Hollywood Hills.

Liputan6.com, New York - Jordan Maron (23), seorang bintang di situs berbagi video, telah membeli sebuah istana di puncak bukit dengan harga US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 61,5 miliar. Pembelian properti itu tidak ia lakukan sendiri namun melalui orang kepercayaannya.

Seperti dikutip dari business Insider, Selasa (13/10/2015), Maron dikenal di dunia situs berbagai video sebagai "CaptainSparklez," dan salurannya telah memiliki penggemar setia hingga lebih dari 8,8 juta dan videonya telah diputar sebanyak 1,9 miliar kali.

Rumah Jordan Maron (businessinsider.com)

Nama tenar Jordan di situs berbagai video adalah CaptainSparklez. Di situs tersebut ia berbagi informasi mengenai cara -cara bermain game strategi "Minecraft," dan dia telah bergabung dengan komunitas pembuat game Polaris.

Polaris juga merupakan divisi dari Maker Studios, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan distribusi konten online.

Ruang makan rumah Jordan Maron

Video yang Jordan buat kini telah menghasilkan uang. Rumah barunya memiliki pemandangan menakjubkan, dengan luas dan lebih dari 1249 meter persegi.

Pemandangan dari bangku taman (businessinsider.com)

Rumah mewah ini terletak di atas Sunset Strip di Hollywood Hills, tidak jauh dari rumah pencipta Minecraft, Markus Persson. (Ilh/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini