Sukses

Senyum Artis Cantik Ini Bernilai Rp 408 Miliar

Tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebriti dunia, tidak terkecuali senyum dari artis cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh indah dan sempurna adalah modal utama bagi sebagian besar selebriti dunia. Beberapa aset yang selalu dijaga para aktris di antaranya adalah wajah, kaki, suara hingga bagian tubuh tertentu. Sadar akan pentingnya bagian tubuh mereka, mereka mengasuransikan bagian tubuh tersebut dengan nilai yang cukup mahal.

Termasuk salah satu artis kenamaan Hollywood, Julia Roberts. Pemeran utama di film Pretty Woman ini dikabarkan mengasuransikan senyum yang dimilikinya seharga $30 juta atau setara dengan Rp 408 miliar.

Senyum Julia Roberts diasuransikan senilai 400 Miliar Rupiah

Seperti yang dilansir dari laman people.com Selasa (13/10/2015) Julia sadar bahwa senyumnya merupakan aset penting yang ia miliki. Senyumnya yang lebar dan giginya yang putih menarik perhatian orang lain untuk tersenyum. Ia pun akhirnya mengambil polis asuransi untuk senyumnya tersebut.

Selain Julia Robert, terdapat beberapa selebriti dunia lain yang rela mengasuransikan bagian tubuhnya dengan biaya yang cukup mahal. Sebut saja Jennifer Lopez (JLo) yang telah mengasuransikan bokongnya dengan nilai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 3,9 triliun, atau David Lee Roth yang mengasuransikan spermanya senilai $1 juta atau setara dengan Rp 14 miliar.

Kebanyakan dari selebritis dunia tersebut mengasuransikan bagian tubuhnya di perusahaan asuransi terkenal di dunia yaitu Lloyd of London. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam bisnis asuransi selama 325 tahun, dan layanannya yang paling terkenal adalah memberikan asuransi untuk artis dunia. (Vna/Zul)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.