Sukses

Perusahaan Ini Bebaskan Karyawan Cuti Sesukanya

Ada banyak cara untuk membuat seorang karyawan semangat bekerja. Bisa dengan gaji besar atau fasilitas yang memadai.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk membuat seorang karyawan semangat bekerja. Bisa dengan gaji besar atau fasilitas yang memadai.

Nah, perusahaan teknologi ternama LinkedIn justru punya kebijakan tersendiri untuk menarik minat pekerja Silicon Valley yaitu dengan cuti tak terbatas.

Ya, perusahaan pengelola situs networking pekerja ini menerapkan sebuah sistem baru yang mengizinkan pekerja untuk mrngambil cuti kapanpun Dan untuk selama yang ia inginkan.

Dikutip dari CNN Money, Kamis (22/10/2015), mulai 1 November 2015, perusahaan tidak lagi menentukan jumlah hari libur karyawan setiap tahunnya. Perencanaan waktu libur kini akan ditentukan oleh management Dan karyawannya.

Peraturan unit yang dicanangkan LinkedIn diharapkan bisa memberikan karyawan lebih banyak keleluasaan dan kebahagiaan salam bekerja. Perusahaan teknologi sepertinya LinkedIn menghadapi persaingan ketat untuk menarik minat insinyur untuk bekerja di perusahaan mereka.

Perusahaan-perusahaan Silicon Valley menggunakan berbagai cara untuk mempertahankan pekerjanya sepertinya dengan menawarkan insentif liburan, jam kerja fleksibel, makan gratis hingga libur tak terbatas. Anda tertarik?

(Serafina/Ndw)

Reporter: Serafina Fazrin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.