Sukses

Business Mastery Class, Kelas Gratis untuk Cetak Pengusaha Sukses

Reiner Rahardja bersama The Accelerator berhasil membantu banyak usahawan muda untuk mengakselerasi dan mengelola bisnisnya lebih tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Business Mastery Class, salah satu program The Accelerator yang secara gratis diberikan untuk para usahawan terpilih yang dapat mengikuti kelas eksklusif bersama Reiner Rahardja selaku Founder & Executive Director of The Accelerator.

The Accelerator tampil sebagai komunitas sekaligus pendidik entrepreneur muda terbesar di Indonesia yang memberikan ilmu bisnis terapan yang disalurkan dari para usahawan sukses Tanah Air kepada usahawan di bawah 40 tahun.

Reiner Rahardja bersama The Accelerator berhasil membantu banyak usahawan muda untuk meng-akselerasi bisnisnya dan mengembangkan kemampuan mereka untuk memproduksi dan mengelola bisnis lebih tajam sampai berskala miliraran rupiah.

Oleh karena itulah Reiner Rahardja sosoknya dijadikan sebagai inspirasi bagi pengusaha muda dimana pada usianya yang ke 26 tahun, ia menembuskan angka total penjualan lebih dari seperempat triliyun rupiah dan telah menggugah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha.

Pada 1 November 2015 ini, kelas eksklusif ini dibuka kembali untuk para pengusaha muda yang terpilih. Kelas yang dimulai dari jam 9 pagi ini, pasti akan membuat para pengusaha menjadi semakin baik dalam bisnisnya dan juga menjadi orang yang beruntung karena secara langsung mendapat ilmu bisnis terapan oleh Reiner Rahardja.

Dan para usahawan menjadi dapat melihat sisi lain dari dunia bisnis dengan ilmu dan pengetahuan berbisnis yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.

Bagi para usahawan yang dibawah 40 tahun segera daftarkan diri anda dan lihatlah apakah anda salah satu yang terpilih untuk mengikuti Business Mastery Class? Karena tidak semua dapat terpilih untuk mengikuti kelas eksklusif ini, jadi jangan sia-siakan kesempatan anda. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui www.accelerator.co.id. (Vna/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini