Sukses

Jual Elpiji Kaum Hawa 5,5 Kg, Pertamina Beri Promo

PT Pertamina (Persero) memberikan promo menarik dalam peluncuran varian baru elpiji Bright Gas 5.5 Kilo gram (Kg).

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) memberikan promo menarik dalam peluncuran varian baru elpiji Bright Gas 5.5 Kilo gram (Kg). Apa promo tersebut?

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, pada periode promo, konsumen pengguna elpiji dengan kemasan tabung lama elpiji non subsidi, dapat ditukarkan dengan tabung Bright Gas 5.5 kg secara gratis.

"Bahkan disediakan hadiah menarik untuk konsumen," kata Bambang di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5kg di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Bambang menambahkan, tak hanya tabung lama saja, masyarakat juga diberi kesempatan untuk menukar dua buah tabung 3 kg dengan satu buah tabung Bright Gas 5.5kg.

Bagi masyarakat yang ingin membeli dengan paket perdana tabung Bright Gas 5,5kg berikut isi tanpa menukar tabung, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Indomaret elpiji tersebut dijual Rp 326.000 per tabung.

Untuk konsumen yang membeli gasnya saja, langsung di SPBU dan Indomaret, harga retail saat ini ditetapkan sebesar Rp66 ribu per tabung.

“Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 62 ribu harga lepas dari agen di luar biaya antar dan diharapkan harga Bright Gas di tangan konsumen tidak mencapai Rp 70 ribu rupiah," pungkasnya. (Pew/Zul)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini