Sukses

5 Putri Raja Paling Kaya di Dunia

Lahir sebagai anggota keluarga kerajaan tentu sangat menyenangkan. Apa yang kita butuhkan akan selalu tersedia.

Liputan6.com, New York - Menjadi seorang yang terlahir dari keluarga kerajaan tentu menyenangkan, terlebih kerajaan yang mengatur sebuah negara. Tentunya kehidupan sosial serta apa yang dibutuhkan akan selalu tersedia. Bahkan seluruh rakyat akan menaruh hormat dan harapan pada keturunan-keturunan raja ini.

Di zaman modern ini masih banyak negara yang menganut paham kerajaan yang mengatur pemerintahan negaranya. Tidak jarang para raja dan ratu itu dikaruniai putri cantik yang nantinya dapat membantu mengendalikan pemerintahan.

Seperti yang dilansir dari laman justrichest.com, Jumat (6/11/2015), berikut beberapa putri kerajaan terkaya di dunia:

5. Putri Zara Phillips dari Inggris
Total Kekayaan: Rp 272 miliar

Putri Zara Phillpis

Walaupun merupakan anak dari Putri Anne dan cucu dari Ratu Elizabeth II, sebagian besar kekayaannya justru ia dapat dari hasil keringatnya sendiri. Ia merupakan seorang atlet berkuda dan telah mencetak beberapa prestasi termasuk mendapat medali emas ketika Summer Olympic Games tahun 2012.

Kini putri cantik ini telah menikah dengan mantan pemain rugby, Mike Tindall dan sedang bersiap untuk mengikuti Summer Olympic Games tahun 2016 di Rio, Brasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Caroline dari Hanover

4. Putri Caroline dari Hanover
Total kekayaan: Rp 1,02 triliun

 Putri Caroline dari Hanover

Putri Caroline merupakan saudara kandung dari Putri Stephanie. Keduanya merupakan anak hasil pernikahan Grace Kelly dan Rainer III.

Ia mendapat nama belakang Hanover hasil dari pernikahannya dengan Ernst August, pangeran dari Hanover.

3 dari 4 halaman

Putri Stephanie dari Monako

3. Putri Stephanie dari Monako
Total Kekayaan: Rp 1,3 triliun

Putri Stephanie dari Monako

Putri Stephanie merupakan anak bungsu hasil dari pernikahan Grace Kelly and Rainer III, Pangeran Monako. Wanita berusia 50 tahun ini merupakan barisan ke-10 dari penerus takhta Kerajaan Monako. Ia dikenal masyarakat sebagai seorang penyanyi, model, dan atlet.

2. Putri Charlene dari Monako
Total Kekayaan : Rp 2,04 triliun

Putri Charlene dari Monako

Putri cantik ini mendapat gelar kebangsawanannya saat menikah dengan Pangeran Albert II dari Monako pada 2011. Sebelum menikah, putri satu ini dikenal sebagai seorang atlet.

Wanita yang lahir di Zimbabwe ini sukses merebut beberapa medali emas cabang olahraga renang, termasuk ketika berlaga di Olympic Games.

 

4 dari 4 halaman

Putri Sirivannavari dari Thailand

1. Putri Sirivannavari dari Thailand
Total Kekayaan: Rp 475 triliun

Putri Sirivannavari dari Thailand

Putri dari kerajaan Thailand ini dikenal sebagai seseorang yang amat mencintai dunia fashion. Terbukti ia memiliki merek bajunya sendiri dan sering terlihat menonton pagelaran busana dari beberapa merek fashion terkenal.

Dengan kekayaan sebesar US$ 35 miliar, tidak salah kalau putri raja ini didapuk menjadi putri raja terkaya di dunia.

(Vna/Ndw)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini