Sukses

Logo Kapal Api Kini Nempel di Pesawat Citilink

Kapal Api dan Citilink menjalin sinergi dengan peluncuran Pesawat Citilink-Kapal Api.

Liputan6.com, Jakarta - Dua merek nasional yaitu Kapal Api dan Citilink yang mempunyai sejarah panjang di dalam negeri menjalin sinergi dengan peluncuran Pesawat Citilink-Kapal Api. Rencananya pesawat ini akan melakukan penerbangan perdana untuk rute Jakarta-Surabaya.

Presiden Direktur PT Santos Jaya Abadi, Soedomo Mergonoto mengatakan, kerjasama ini bukan sekedar hanya pengenalan produk atau merek, tetapi juga menjadikan kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar yang selalu inovatif dan selalu menjaga hubungan emosional dengan konsumennya.

"Kerjasama dua perusahaan dalam negeri ini akan saling menguntungkan. [Konsumen Citilink](2353549 "" punya alasan baru memilih maskapai ini karena kopinya enak. Mereka pun bebas mengantuk ketika terbang dan bisa sampai tujuan dengan perasaan lebih bersemangat," ujarnya saat peluncuran pesawat Citilink-Kapal Api di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (6/11/2015).

Direktur PT Kapal Api Global Steven Mergonoto menyatakan, Kapal Api akan menyediakan produk kopinya secara eksekutif di semua penerbangan Citilink. Dan pada hari tertentu akan ada kejutan promosi spesial.

"Nantikan kejutan Kapal Api di penerbangan perdana QG0805 CGK-SUB pada 13.40 WIB pada Sabtu 7 November. Setiap penumpang pastinya akan mendapatkan pengalaman terbang yang jelas lebih enak dan tidak terlupakan," kata dia.

Sementara itu, Presiden dan CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan, kerjasama ini adalah sinergi bersama antara dua merek lokal besar, yaitu Citilink dan Kapal Api untuk menghadirkan semangat muda untuk membangun Indonesia lebih baik.

"Citilink dan kopi Kapal Api mempunyai semangat muda yang sama untuk menghadirkan kesuksesan untuk Indonesia," ungkapnya.

Pada acara ini, juga diluncurkan branding Kapal Api pada pada pesawat miliki Citilink. Langkah ini dimaksudkan agar penggemar kopi Kapal Api bisa berbangga melihat kopi kebanggaannya melekar di badan pesawat yang terbang melintasi dan mendarat di seluruh wilayah nusantara. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini