Sukses

KAI Kembali Beri Tiket Promo, Cek Daftarnya di Sini

Selain tarif promo, KAI juga akan memberikan suvenir-suvenir menarik di stasiun-stasiun keberangkatan KA.

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI (Persero) kembali melakukan promo tiket kereta api murah dan hemat dengan keberangkatan tanggal 9 November 2015 sampai dengan 31 Desember 2015.

Senior Manajer Corporate Communication DAOP I KAI, Bambang Setyo Prayitno menjelaskan, promo ini diberikan sebagai apresiasi kepada pengguna jasa Kereta Api tujuan Gambir ke dan dari Bandung dengan KA legendaris Argo Parahyangan dan dari Gambir tujuan Cirebon atau sebaliknya dengan KA Cirebon Ekspres. Selain itu juga ada rute Gambir-Cirebon-Tegal dan sebaliknya. 



"Di samping memberikan apresiasi kepada masyarakat pengguna KA, kami lakukan juga untuk mendukung destinasi wisata yang mempesona yaitu ke bumi parahyangan dengan berbagai lokasi," kata Bambang dalam keterangannya, Senin (9/11/2015).

Wisata Alam, Budaya, Kuliner, fashion dan lainnya ke Kota Cirebon wisata Budaya, kuliner, fashion, wisata alam dan Kota Tegal juga mempunyai daya tarik wisata alam, kuliner dan lainnya. 

Rincian dari tarif promo KAI tersebut adalah: 

KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung kelas eksekutif tarif normal Rp 100 ribu sampai dengan Rp 105 ribu mendapat diskon menjadi Rp 85 ribu. Untuk kelas bisnis tarif normal Rp 75 ribu sampai dengan Rp 80 ribu menjadi Rp 75 rbu. 

KA Argojati relasi Gambir-Cirebon PP, tarif normal RP 145 ribu sampai dengan Rp 220 ribu menjadi Rp 140 ribu. 

KA Cirebon Ekspres, relasi Gambir-Cirebon PP, semula tarif normal kelas eksekutif Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu menjadi Rp 120 ribu. Kelas Bisnis semula tarif normal Rp 100 ribu sampai dengan Rp 150 ribu menjadi Rp 90 ribu 

KA Tegal Bahari, relasi Cirebon-Tegal PP, kelas eksekutif semula Rp 180 ribu sampai dengan Rp 225 ribu menjadi Rp 135 ribu. Untuk kelas Bisnis semula Rp 120 ribu sampai dengan RP 175 ribu menjadi Rp 105 ribu. 

Untuk mendapatkan tiket dengan tarif promo dapat melakukan pembelian tiket mulai dari go show atau pembelian langsung di loket stasiun atau melalui pemesanan melalui chanel-chanel eksternal, di dekat rumah atau melalui gadget.

Selain tarif promo, KAI juga akan memberikan suvenir-suvenir menarik di stasiun-stasiun keberangkatan KA.

Bambang mengingatkan, ketika pelanggan melakukan reservasi atau pemesanan pembelian tiket, pastikan menggunakan kartu identitas asli, sesuai dengan nama yang bersangkutan yang akan bepergian.‎ (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini