Sukses


5 Perumahan di Bekasi yang Bikin Semangat Olahraga

Lingkungan tentunya punya pengaruh besar dalam membentuk pola gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu paham manfaat gaya hidup sehat. Persoalannya, banyak juga yang menghindari olahraga dengan berbagai macam alasan.

Baru-baru ini sebuah penelitian jurnal yang dirilis Russel Clayton, asisten professor di Lion University mengatakan jika individu yang berolahraga secara regular akan lebih percaya diri. Mereka juga dapat menciptakan interaksi dengan orang lain lebih mudah dan tidak mudah terkena stres.

Tentunya, lingkungan tempat tinggal bisa berperan penting dalam mendorong semangat berolahraga Anda. Tidak perlu bujet besar, berikut ini Rumah.com menyajikan 5 daftar perumahan di Bekasi harga Rp300 jutaan yang bisa membuat Anda semakin semangat beraktivitas fisik seperti ditulis pada Jumat (13/11/2015).

1. Relife Green Ville, Cileungsi

Di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari, Anda akan membutuhkan relaksasi sembari menggerakkan otot tubuh. Tinggal di Relife Green Ville Anda akan dimanjakan dengan eco park seluas 1,5 hektar di tengah kawasan tempat tinggal.

Taman hijau yang ditata apik ini di lengkapi dengan jogging track yang bisa membuat Anda semakin semangat berolahraga. Di tengah taman ini juga ada saung teduh yang bisa Anda manfaatkan untuk duduk bersantai.

2. Cita Ville Cikarang

Jika pepohonan hijau di kawasan hunian masih kurang menarik minat Anda berolahraga, maka Citaville Cikarang menawarkan opsi berbeda. Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, Citaville memanjakan penghuninya dengan beberapa fasilitas kebugaran.

Mulai dari taman cendikia, taman sehat, lapangan olahraga dan perpustakaan dengan fasilitas internet dalam satu lingkungan di tengah-tengah kompleks perumahan. Ketika punya waktu lebih, Anda juga bisa bermain bola ke stadion olahraga Wibawa Mukti yang terletak 4 kilometer dari hunian.

3. Grand Bekasi, Narogong

Kawasan strategis yang berpadu dengan fasilitas kebugaran menjadi keunggulan utama perumahan ini. Untuk Anda yang menyukai gaya hidup praktis dan sehat, Grand Bekasi berlokasi di antara Bekasi Barat dan Cibubur.

Di kawasan seluas 75 hektar ini Anda bisa bebas berolahraga. Ada sport center yang terdiri dari lapangan sepakbola dalam ruangan (indoor soccer), lapangan badminton dan kolam renang. Selain itu, masing-masing klaster perumahan juga telah dilengkapi oleh taman.

4. Telaga Nirwana Residence

Tentu menyenangkan bisa berolahraga bersama buah hati. Hal inilah yang bisa Anda dapatkan bila bertempat tinggal di Telaga Nirwana Residence. Anda bisa berlari santai di jogging track sembari mengawasi anak-anak bermain.

Terdapat kolam renang berukuran kiddy pool dan arena bermain sebagai sarana anak-anak bergerak aktif. Perumahan ini mengusung konsep arsitektur layaknya vila Bali yang modern, dengan banderol harga mulai Rp 300 juta.

5. Tre Vista Bekasi, Taman Kebalen, Babelan

Dekat dengan taman Babelan dan taman air Venetian Water Carnival saja tidak cukup memanjakan penghuni rumah. Tre Vista Bekasi menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan penghuni. Tak perlu keluar kawasan perumahan untuk berolahraga karena terdapat lapangan futsal, kolam renang, serta taman yang bisa di manfaatkan untuk jogging track.

Foto: Developer

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.