Sukses

Ini Bisnis yang Harus Anda Asuransikan

Ternyata, tidak semua jenis bisnis bisa diasuransikan. Ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan dalam mengasuransikan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Asuransi dalam berbisnis memang perlu untuk dilakukan agar para pengusaha dapat menjamin keberlangsungan bisnisnya dengan aman dan terhindar dari beberapa resiko tertentu. Namun ternyata, tidak semua jenis bisnis bisa diasuransikan.

Ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan dalam mengasuransikan bisnis. Lalu, bisnis seperti apa sajakah yang harus diasuransikan?

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjelaskannya pada Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun.

Pusat pendidikan wirausaha yang diberi nama The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs memiliki visi untuk membentuk generasi pengusaha dan menanamkan jiwa wirausaha bagi generasi muda Indonesia.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Inilah penjelasan tentang asuransi dalam berbisnis dalam video Key Success edisi Kamis (12/11/2015) di bawah ini:

www.accelerator.co.id

(Vna/Ndw)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.