Sukses

Lintasarta Berikan Layanan Solusi TI untuk Asuransi Jiwa CAR

Lintasarta yang baru saja meluncurkan layanan produk di industri kesehatan pada 22 September 2015 dengan brand Owlexa Healthcare.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penyedia komunikasi data, internet dan layanan nilai tambah Lintasarta menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR). Dalam kerja sama ini, Lintasarta akan memberikan layanan administrasi kepada para peserta asuransi pada saat menggunakan fasilitas kesehatan di Penyedia Pelayanan Kesehatan (PPK) yang telah bekerja sama dengan Owlexa Healthcare.

President Director Lintasarta, Arya Damar menjelaskan, dengan kerja sama ini membuktikan bahwa perusahaan dipercaya oleh Asuransi Jiwa Central Asia Raya sebagai Third Party Administrator dalam mendukung bisnis proses Asuransi Jiwa Central Asia Raya.

"Komitmen Lintasarta adalah memberikan layanan terbaik di bidang layanan administrasi kesehatan kepada Asuransi Jiwa Central Asia Raya sehingga bisnis perusahaan makin berkembang, ucap Arya dalam keterangan tertulis, Jumat (13/11/2015).


Direktur Utama Asuransi Jiwa Central Asia Raya, Freddy Thamrin, menambahkan, kerja sama ini merupakan proses awal bagi CAR untuk menjajaki lebih dalam kerja sama lainnya.

"Semoga kerjasama ini terwujud sesuai harapan dan Lintasarta dapat memberikan nilai tambah kepada CAR, khususnya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah CAR, jelasnya.

Untuk diketahui, Lintasarta yang baru saja meluncurkan layanan produk di industri kesehatan pada 22 September 2015 dengan brand Owlexa Healthcare. Produk ini memberikan layanan solusi teknologi informasi di industri kesehatan  seperti rumah sakit, Apotik, Klinik, laboratorium dan optik, distributor obat, asuransi kesehatan dan perusahaan lainnya.

Layanan Owlexa Healthcare yang diluncurkan adalah third party administrator, yaitu layanan yang mencakup eligibility dan payment, case monitoring, dan verifikasi klaim sampai dengan pembayaran tagihan penyedia pelayanan kesehatan dan reimbursement ke anggota.

Sektor kesehatan di Indonesia terus tumbuh pesat terutama didorong oleh kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas. Para pelaku di sektor ini juga terus melakukan inovasi untuk meningkatkan produktivitasnya dan memberikan kepuasan kepada pelanggan atau pasien ketika menggunakan layanan mereka.

Owlexa Healthcare sebagai business unit Lintasarta didukung teknologi sistem informasi berkomitmen memberikan layanan cepat, akurat, responsif dan efisien kepada perusahaan dan asuransi. 

Layanan Owlexa Healthcare didukung layanan sistem contact center 7x24 jam dan tenaga profesional yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidangnya, sehingga Owlexa Healthcare sudah siap untuk bersaing dan memberikan value added services kepada pelanggannya.

Owlexa Healthcare saat ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 1.100 PPK di seluruh Indonesia. Dengan kombinasi pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Administrasi Kesehatan, Owlexa Healthcare diharapkan menjawab kebutuhan bisnis pelanggan untuk menjadi perusahaan yang lebih maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.