Sukses

Saksikan Live Streaming `Risk and Governance Summit` Sekarang

Pendiri Gojek, Nadiem Makarim akan menyampaikan pandangan pengusaha muda tentang penerapan good governance.

Liputan6.com, Jakarta - Otoritas Jasa keuangan (OJK) hari ini kembali menggelar `Risk and Governance Summit`di Museum Nasional, Jakarta.

Forum tahunan tersebut akan dihadiri lebih dari 400 peserta yang berprofesi di bidang governance seperti internal audit, manajemen risiko, kepatuhan dan kualitas di sektor keuangan.

Risk and Governance Summit pada 2015 ini mengambil tema Passion to Governance: Embedding Culture Into Governance and Integrity. Ini mencerminkan komitmen dan tekad OJK untuk mengakselerasi penerapan governance dan penguatan integritas lembaga melalui pendekatan budaya.

Selain dihadiri seluruh Dewan Komisioner OJK, forum ini juga diisi sejumlah pembicara kenamaan yaitu budayawan senior, Ahmad Syafii Maarif dan Remy Sylado yang merupakan tokoh budaya dan sastrawan.

Di luar itu, OJK juga menghadirkan young enterpreneur pendiri Gojek yaitu Nadiem Makarim. Di sini Nadiem akan menyampaikan pandangan pengusaha muda tentang penerapan good governance dan pandangan mengenai pentingnya integritas saat membangun usaha.

Mau tahu bagaimana serunya Risk and Governance Summit 2015? Saksikan langsung live streaming acaranya dengan klik link di bawah ini:

http://video.liputan6.com/livestreaming/773

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini