Sukses

‎Berkunjung ke Kaltim, Jokowi Resmikan Sejumlah Proyek Strategis

Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan ‎berkunjung ke PT Pupuk Kaltim, Kota Bontang menggunakan Helikopter milik TNI AU.

Liputan6.com, Jakarta -
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Balikpapan, Kalimantan Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sore ini pukul 15.45 WIB.
 
Kepala Biro Pers Istana Kepresidenan Bey Machmudin menjelaskan, di Balikpapan, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan ‎berkunjung ke PT Pupuk Kaltim, Kota Bontang menggunakan Helikopter milik TNI AU. 
 
"Di sini, Presiden akan meresmikan Pabrik 5 PT Pupuk Kalimantan Timur dan revamping asam fosfat PT Petro Kimia Gresik," kata Bey, Rabu (18/11/2015).
 
Dari Bontang, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan ke Kawasan Industri Buluminung untuk melakukan Groundbreaking Proyek-Proyek Strategis di bidang Infrastruktur Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur.
 
Usai berkunjung ke Kawasan Industri Buluminung, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo kembali ke Balikpapan‎ untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresiden Indonesia-1.  Presiden dan rombongan diperkirakan tiba di Halim Perdanakusuma pada hari Kamis, 19 November 2015 pukul 17.30 WIB.
 
Turut mendampingi Presiden, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (Yas/Ndw)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini